RumahDijual.com

6 Wajah Selebriti Tanpa Make-up Tapi Tetap Cantik


Selebriti identik dengan make-up yang tebal. Sehingga banyak yang menyangka wajah cantik para seleb didapatkan dari trik make-up. Namun 6 wajah selebriti berikut ini memang sudah cantik, bahkan ada yang terlihat lebih cantik tanpa polesan riasan. Dilansir dari People inilah wajah-wajah para seleb tersebut.

1. Lady Gaga

Dibalik make-up nyentrik dan aneh yang kerap digunakan, Lady Gaga tidak memiliki wajah seaneh riasannya. Justru penyanyi 25 tahun itu memiliki wajah yang cantik. Baru-baru ini pelantun 'Born This Way' itu memposting foto dirinya tanpa make-up. Dalam foto yang dijepret sendiri itu, gaga sama sekali tidak menghias wajahnya dengan make-up, bahkan bedak sekalipun.

2. Kim Kardashian

Kim terkenal dengan riasan matanya yang berat. Hampir jarang sekali masyarakat melihat wajah asli bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu. Namun Kim sempat terlihat dengan wajah polos tanpa make-up ketika ke gym dan wajahnya tetap terlihat menawan.

3. Heidi Klum

Di acara karpet merah Heidi Klum selalu tampil sempurna dan segar dengan make-up. Namun pada satu waktu, mantan model Victoria's Secret itu tidak mengenakan riasan dan rambutnya pun dibiarkan terurai tanpa ditata. Mantan istri dari penyanyi Seal itu tetap terlihat cantik.

4. Keira Knightley

Keira Knightley memiliki bentuk mata yang indah, wajahnya semakin cantik dengan bantuan make-up nuansa pink yang kerap ia gunakan. Walau begitu, bintang 'Pirates of the Caribbean' itu tetap cantik dan menarik meski tanpa riasan.

5. Rihanna

Pelantun 'We Found Love' itu juga suka menggonta-ganti gaya rambut dan make-upnya. Meski kerap menggunakan riasan heboh, Rihanna juga masih sering berdandan sederhana. Rihanna sering terlihat hanya menggunakan lip gloss saja ketika berjalan-jalan, dan penampilannya tetap terlihat segar.

6. Beyonce

Pelantun 'Who Run The World' itu memiliki kulit eksotis yang seksi. Meski selalu merias diri, namun Beyonce sering juga tampil dengan make-up minimalis. Wajahnya yang cantik dan kulitnya yang coklat, tetap membuat istri dari rapper Jay-Z itu terlihat sempurna.

sumber
Share on Google Plus

About Mister Hozz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment