RumahDijual.com

(Kumpulan Foto Humor) Afika Iklan Oreo bagian Dua


afika Foto Afika Iklan Oreo tak henti-hentinya menarik berbagai pihak, bahkan terbukti foto afika sudah ada yang baru dan menggelikan, Afika foto humor terbaru ini tetap saja diminati berbagai kalangan. Hingga Afika Oreo menjadi trand di google. Tak salah memang orang-orang yang meng-edit image Afika dengan hal yang lucu-lucu, karena memang Afika menjadi daya tarik kelucuan diantara gaya masa kanak-kanak.

Pemilik nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim Ini memang lucu dan menggemaskan, sehingga kita seringkali tidak bosan-bosan melihat bintang iklan oreo ini dalam berbagai “gaya” editan foto yang disandingan dengan berbagai humor dan tokoh-tokoh. Jika dulu ada beberapa tokoh yang disandingkan, termasuk Afika dan Sby, saat ini foto afika di edit dengan beberapa tokoh baru. Malahan Afika dengan Sby tetap ada yang baru. Jadi, silahkan langsung melihat aksi afika bintang oreo ini dalam berbagai foto editannya.
Selamat menikmti…

Ini adalah Afika dan Sby bagian 1
afika sby1

Afika dengan Pak Presiden SBY bagian 2
Afika dan pak presiden Sby bagian 2
Afika dengan Sparta bagian 3
Afika dengan sparta bagian 3

Afika dan Andre serta Sule bagian 2
Afika dan Andre serta Sule
Afika dengan Valentino Rossi
Afika dengan valentino Rossi

Afika dengan Syahrini
Afika dengan syahrini
Afika disuruh milih Galliani Milan
Afika disuruh milih Galliani Milan
Afika Dengan Tukul
Afika dengan Tukul 
Share on Google Plus

About Mister Hozz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment