RumahDijual.com

Cara Jitu Membangkitkan Semangat


Hari baru yang menyenangkan, penuh berkah dan kesempatan, kembali datang! ASIK BANGET!! Eh, tapi tunggu dulu, apakah begitu rasanya bagi kita? Ataukah hari ini berasa biasa² aja? Cuma seperti hari yang kemarin, berulang lagi dan lagi? Membosankan?
Sobat-Motty, sebuah hari baru adalah salah satu nikmat-NYA yang ngga bisa kita hitung lho. Sebuah kesempatan baru untuk berbuat lebih baik lagi dari hari kemarin, tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik pula. Inget², yang hari ini sama dengan kemarin aja udah termasuk orang yang merugi lho, apalagi kalau lebih buruk.
Tapi ngga jarang, terkadang kita ketemu sama masa-masanya kita merasa lemes, ngga berenergi, males, dan antek-anteknya. Nah, contohnya mungkin (mungkin lho, cuma mungkin ˆ⌣ˆ) dialami oleh Sobat-Motty detik ini. Nah, cara ngatasinnya gimana ya kakak? ˆ⌣ˆ
1) Maafkan diri sendiri. Ya, terkadang kita merasa lemes sendiri karena pernah melakukan sesuatu yang hasilnya mengecewakan, hal ini bikin jiwa kita merasa rendah. Sobat-Motty, coba jawab ini: “Siapa manusia yang ngga pernah berbuat kesalahan?” … Iya, semua pernah berbuat salah, ngga maksimal, dan temen²nya. Maafkanlah diri kita yang lalu. Lepaskan beban itu supaya langkah ke depan menjadi lebih mantabh!
2) Postur mengubah semangat! Mandi pagi, pake itu baju terbaik, dandan yang rapih, rambut dikasih gel biar shiny, parfumnya di kecrut beberapa kali, jalan dengan tegap, wajah penuh senyuman. Terbukti secara klinis, eh secara penelitian gitu deh, bahwa orang² yang demikian lebih bersemangat dalam menjalani harinya! Tentunya semua aktifitas yang dikerjakan jadi optimal, juga hasilnya
3) Baca dan resapi #DreamBook (yang belum punya dan sering lemes ngga semangat, buru² bikin, klik linknya: #DreamBook ). Ya, terkadang kita ngga bersemangat karena LUPA sama tujuan kita. Lupa untuk siapa kita berjuang. Lupa lupa lupa, lupa lagi impiannya (baca dengan nada lagunya Kuburan Band ˆ⌣ˆ)..
Hey hey! Masa depan kita CERAH! GEMILANG! PENUH KELIMPAHAN! Ayo CUMUNGUUUUDH!! ˆ⌣ˆ YAY!
Selamat berhari Senin.. See you in the SKY!

motivatweet.com
Share on Google Plus

About Mister Hozz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment